Kabar Terkini :
Home » » Field Study "Kebun Binatang Gembiraloka"

Field Study "Kebun Binatang Gembiraloka"

Written By SMAIT ABU BAKAR on 6/28/2012 | 6/28/2012


Bersamaan dengan agenda TPHBS Privinsi Kelas XII SMAIT Abu Bakar Yogyakarta, Senin, 3 April 2012, Kelas X dan XI  mempunyai agenda besar juga, dalam rangka peningkatan wawasan lingkungan, Siswa kelas X dan XI SMAIT Abu Bakar Yogyakarta mengadakan agenda Field Study ke Kebun Binatang Gembiraloka, yang lokasinya tidak jauh dari kampus SMAIT ABY.
Dibersamai oleh tim Kesiswaan, seluruh siswa kelas X dan XI melakukan Belajar Lapangan tersebut bukan hanya untuk rekreasi/refresing  namun yang lebih pula adalah untuk meningkatkan wawasan lingkungan hidup, terkait dengan aneka tumbuhan maupun hewan yang berada disekitar Kebun Binatang Gembiraloka tersebut.
Siswa juga berkesempatan untuk banyak belajar dalam program field study tersebut. Diantaranya, mereka berkesempatan bermain dengan hewan-hewan yang familiar dengan pengunjung ; kuda, gajah dll...
Guna Program Field Study juga bermanfaat bagi siswa dan adik kelas dikeesokan harinya, maka siswa (kelompok) diwajibkan untuk membuat laporan kegiatan.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PRAMUKA SMAIT ABU BAKAR JOGJA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger