Kabar Terkini :
Home » , , , » Tim Nasyid SMAIT ABY Tampil Bersama RUHUL JADID di KEMNAS II

Tim Nasyid SMAIT ABY Tampil Bersama RUHUL JADID di KEMNAS II

Written By SMAIT ABU BAKAR on 6/23/2012 | 6/23/2012

Yogyakarta.  Hari ketiga, Jum’at,  13/1/2012, merupakan hari special bagi  Kontingen  KEMNAS II AMBALAN  Hasan Al Banaa – Asma’ SMAIT Abu Bakar Yogyakarta. Terutama  dimalam harinya, tak lain karena  Tim Nasyid SENAR VOICE di sangga Pendobrak  SMAIT ABY tersebut, mendapat kesempatan istimewa bisa life performance bersama Ruhul Jadid, Izzatul Islam (IZZIS) dan Shoutul Harakah.
Bermula dari informasi yang diterima oleh Bindamping di awalpersiapan Kontingen KEMNAS II SMAIT ABY, tentang Malam Solidaritas Rakyat Palestina yang diselenggarakan oleh JSIT (Panitia KEMNAS II) bersama KNRP (Komite Nasional Rakyat Palestina), yang akan dihentakkan dengan nasyid-nasyid perjuangan yang sesuai dengan karakter PRAMUKA SIT. 

                Adalah Akhi Ustman Sayyaf, merupakan munsyid dan anggota Sangga Pendobrak, langsung ceria dan berujar akan menghubungi para punggawa para tim Nasyid IZZIS dan Ruhul Jadid, (Utsman mempunyai CP yang didapat ketika dia menjadi Panitia Peduli Palestina Di Jogjakarta beberapa waktu yang lalu). Maka tak ayal, para tim nasyid SENAR VOICE yang memang menjadi anggota tim KEMNAS II, berlatih ketika masih di kampus SMAIT ABY maupun disela-sela kegiatan KEMNAS II. Tak heran jika para tetangga (SMAIT Mutiara Duri Riau dan SMAIT IZZUDIN Palembang) sering melihat para punggawa Sangga Pendobrak tsb mendendangkan Nasyid yang ternyata Memang Asyik tsb.
                Nah, waktu yang ditunggupun tiba, Tim SENAR VOICE telah siap dengan berjuta asa dan keceriaan mendapatkan kesempatan berguru kepada  TIM-TIM NASYID NASIONAL yang telah popular di kalangan pelajar Islam maupun muslim pada umumnya.
                Subhanalloh, rencana tampil dengan IZZIS dan Ruhul Jadid  tidak menjadi kenyataan. Karena ada lain hal, maka SENAR VOICE tampil bersama Ruhul Jadid yang  juga turut tampil Ketua Umum JSIT Pusat Ust Drs. Sukro Muhab, M.Si., Tak menyurutkan semangat, meskipun tidak bisa tampil dengan IZZIS, Tim Senar Voice pun turut menggebrak semua peserta Kemnas II dengan nasyid-nasyid Ruhul Jadid.
                Subhanalloh wal hamdulillah wa laa ilaha illalloh wallohuakbar !
                Jazakumulloh kepada kakak-kakak munsyid RUHUL JADID, IZZIS, SHOUTUL HAROKAH.
Atas bimbingan selama berlatih beberapa jam sebelum pentas.
               


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PRAMUKA SMAIT ABU BAKAR JOGJA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger