Kabar Terkini :
Home » » Ambalan Hasan Al Banna-Asma' SMAIT ABY, LATGAB dengan SMPIT ABY

Ambalan Hasan Al Banna-Asma' SMAIT ABY, LATGAB dengan SMPIT ABY

Written By SMAIT ABU BAKAR on 10/15/2012 | 10/15/2012

Yogyakarta. Terik panas matahari siang kemarin, Ahad, 14/10/2012, tak menyurutkan langkah dan tekad semua tim Kemwil VI SMAIT-SMPIT ABY yang mengadakan Latihan gabungan yang dimulai jam 13.00 sampai 17.00 Di Kompleks SMPIT Abu Bakar Yogyakarta.
Latihan Gabungan semacam itu, memang sudah menjadi agenda bagi Gugus Depan yang berpangkalan di SMPIT dan SMAIT Abu Bakar ini, yang bertujuan untuk mengeratkan ukhuwah antar tim (anggota), Meningkatkan Kapasitas dan skill kepramukaan, terutama menjelang even kepramukaan. Dan even terdekat yang akan diikuti oleh kedua tim kepramukaan ini adalah KEMWIL VI Jogja-Jatengbesok pada, Kamis s.d Ahad/ 15 – 18 November 2012, bertempat di Tempat  di Bumi Perkemahan MunjuluhurDesa Karang Banjar, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.
Terlebih misi besar kedua kontingen ini memang selain berprestasi, juga sebagai syiar / publikasi Gerakan Pramuka di dua sekolah Islam Terpadu di Jogjakarta ini di wilayah Jawa Tengah.
Tim Ambalan Hasan Al Banna-Asma' didampingi oleh seluruh staff koordinator gerakan pramuka, kak M Zaid dkk dan Pembina Gugus Depan, kak Umi Radhiyyah.
Semoga upaya anak-anak bangsa ini, menjadi amal shaleh mereka kelak di hadapan ALLOH Azza Wajalla. Selamat Berjuang kawan !
"Takkan Surut Walau Selangkah, Takkan Henti Walau Sejenak" 

*) Admin 

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PRAMUKA SMAIT ABU BAKAR JOGJA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger