Kabar Terkini :
Home » » Aku Peduli Palestine

Aku Peduli Palestine

Written By SMAIT ABU BAKAR on 6/28/2012 | 6/28/2012

Yogyakarta. Hari ini, Selasa, 14/2/2012. Ketika saya masuk ke gerbang sekolah, nampak teman-teman dari Rohis SMAIT ABY, sudah berjajar rapi dengan menyebarkan selebaran kertas besar ukuran panflet, kepada para ustadz/h dan siswa/i yang berdatangan ke kampus tercinta ini.
Temen-temen Rohis itutak lain adalah mas Ustman, mas Ja'far dkk.
Merekalah yang selalu menjadi pioner dalam gerakan kepeduliaan, terutama dalam upaya kekokohan karakter islam (syahsyiyah Islamiyah) siswa.
Terlebih hari ini, banyak para remaja (remaja muslim juga) yang sudah banyak kehilangan spirit keislaman dan akhlak islamnya. Mengelu-elukan dan merayakan hari tanggal 14 Februari sebagai hari kasih sayang. Emang kita menebar kasih dan sayang hanya pada tanggal ini saja ? kan tidak...
Makanya daripada tenaga, fikiran, dana bahkan iman digadaikan dengan sesuatu yang  kita tidak faham akan hal itu dan hal itu pastinya bukan tuntutan Islam, maka lebih baik kita apresiasikan diri kita untuk lebih peduli dengan kesuksesan belajar kita, peduli akan PALESTINA.
Nah, tulisan - tulisan yang disebarkan diantaranya ; aku tidak peduli valentine, TAPI AKU PEDULI PALESTINE. Hari Menutup Aurat, GERAKAN MENUTUP AURAT. Dan jikalau hal ini, kepedulian pada Palestine dan menutup aurat,  sukses maka tentunya sebuah prestasi bagi kita bersama.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PRAMUKA SMAIT ABU BAKAR JOGJA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger